Selasa, 02 Mei 2017

Foto Sensai Nikmatnya Bercinta Dengan Pacar Tercinta

Foto Sensai Nikmatnya Bercinta Dengan Pacar Tercinta

Foto Sensai Nikmatnya Bercinta Dengan Pacar Tercinta

Bertemu lagi dengan admin NakalForum yang kali ini akan membahas tentang Foto Sensai Nikmatnya Bercinta Dengan Pacar Tercinta. Foto Ngentot satu ini pasti membuat konak bagi para pecinta Bispak Indonesia BugilKoleksi Foto Ngentot ini memang membuat sange apalagi melihat kedua pasangan ini bercinta dengan nikmatnya sampai crot. Lihat juga foto telanjang di postingan kami sebelumnya yaitu tentang Foto Ngentot Tante Cantik.
Wajah cantik dari sang wanita yang di entotin sangat cantik dan menggoda apalagi gaya saat dia nyepong pacar sampai sang pacar terpuaskan. Jangan lupa juga untuk melihat koleksi foto ngentot abg yang berwajah cantik, memang sangat membuat penasaran dan pasti membuat kita ingin melihat terus menerus.
Ouch ! Sudah tidak perlu di pertanyakan lagi bagaimana rasanya bercinta dengan Pacar Tercinta. Tapi sabar dulu sob jangan lupa juga untuk membuka halaman lainnya yang sudah diposting yaitu tentang Foto Pribadi Rahasia Artis.
Mungkin kamu semua sudah bosan juga dengan wajah model yang biasa-biasa saja. Tenang sob ! Kali ini ane akan bagikan untuk ente semuanya koleksi Foto Ngentot yang sedang mainin toketnya. Pastinya membuat siapa saja yang melihat menjadi sange (horny). Tidak hanya cantik, wanita ini juga diberkati dengan tubuh yang indah dan mulus. Ok tidak usah berlama-lama lagi silahkan saja dinikmati postingan kami kali ini tentang Foto Sensai Nikmatnya Bercinta dibawah ini.
Foto Sensai Nikmatnya BercintaFoto Sensai Nikmatnya BercintaFoto Sensai Nikmatnya BercintaFoto Sensai Nikmatnya BercintaFoto Sensai Nikmatnya BercintaFoto Sensai Nikmatnya Bercinta
Koleksi foto ngentot tersebut adalah hasil ane berkelana di internet Jadi jangan sungkan untuk sering berkunjung kesini hanya sekedar untuk cuci mata atau menghibur diri. Semoga anda terhibur dengan postingan kali ini yang kebetulan adalah Gadis Toket Mulus yang memang sangat menggoda iman. Berakhir pula postingan saya kali ini tentang Foto Sensai Nikmatnya Bercinta.
Berakhir pula postingan ane kali ini tentang Foto Sensai Nikmatnya Bercinta sampai ketemu lagi di lain kesempatan.

Cerita Sex , Ngentot di kamar mandi

www.benderabet.com


 Aku baru saja merasakan jadi mahasiswa di salah satu perguruan swasta di Jakarta utara, dan kisah ini adalah kisah pertama kali aku menceritakan hal sex di khalayak umum kisah ini terjadi kira kira bulan januari kemarin dimana aku baru masuk pertama perkuliahan dan belum kenal dengan siapa siapa , aku sudah mendapat jadwal dimana suatu pagi hari selasa aku sudah berada di kelas dan mendengarkan suara dosen yang bicara, selang beberapa menit ada salah satu mahasiswi yang telat masuk dan buru buru dan langsung duduk di sampingku selang satu baris.

Awalnya aku tak tertarik untuk melihat wajahnya, karena penasaran juga aku mencoba melirik ke dia , dia tidak juga cantik biasa saja wajahnya lebih menonjol ke manisnya dengan warna kulit kecoklatan rambut sebahu memakai kaos di sertai jaket jeans terliaht dari samping buah dadanya yang menonjol membuat pikiranku melayang laying dan berpikiran kotor, aku kira ukuran payudaranya 34 A, ya sebatas itu aku melihat dia tanpa mengenal namanya, bebarap minggu saat aku sedang mengobrol dengan temanku dan temanku itu rupanya juga udah kenal dengan cewek tadi, dia menghampiri tongkrongan kita dan saat itu dia menyambut baik mengajak salaman dan ngobrol, pada akhirnya dia yang bertanya duluan “eh kamu satu kelas denganku ya , kenalan dong nama kamu siapa???

Ku pikir ni cewek agresif juga , langsung aja aku gas !!!

Kenalin namaku ando, kalau kamu siapa nama???tanyaku

“panggil saja aku nunung”

Dan sejak itu kami berkenalan dan menjadi akrab, dari perkenalan itu malah membuat pikiran kotorku semakin menjadi aku selalu membyangkan jika bisa berhubungan badan dengannya, meliaht bodynya yang seksi membuat penisku semakin berdiri apalagi saat dia mengibas rambutnya terlihat leher yang membuat nafsu ingin mencipoknya , di tambah dengan bibir dia yang seksi aku menghayal jika penisku di kulum olehnya wah semakin liar imajinasiku aku juga ingin mendapat foto dari nunung untuk bahan saat aku cokli di kamar manndi tapi masih saja belum dapat dan aku lampiaskan dengan cara menghayal tubuh dia saat cokli.

Karena nunung orangnya supel jadi setiap bertemu dengan tamannya dia selalu merangkul terutama teman para cowok, aku pun berperilaku sama dengan cara merangkul dia saat bertemu dan memegang pundaknya hmmm harum sekali tubuh nunung ini, apalagi rambutnya hmmm aromanya membuat aku bernafsu, mungkin sama juga seperti aku para teman cowoknya saat merangku dia, pikirannya pasti juga ke situ, dan selang beberapa bulan akhirnya ujian di kelas di mulai yaitu ada syarat untuk wanita yang ujian di minta untuk memakai rok panjang dan bukan celana , pada akhirnya aku melihat wanita wanita memakai rok, tapi mataku tertuju pada nunung dia memakai rok malah terlihat anggun apalagi sobekan roknya sampai ke dengkul, saat dia duduk terlihat pahanya yang aku kira warnanya sama dengan kulit tangannya tapi beda kulit pahanya lebih jauh bersih dan putih melihat seperti itu membuat aku terangsang, dan membuat penisku berdiri sampai di rumah aku langsung onani membayangan paha nunung tadi.

Semenjak itu aku sering membayangkan tubuh nunung buat bahan sehabis mid semester teman teman kampus berencan untuk maen kerumahku kebetulan di rumah bapak ibu juga gak ada di rumah mereka sedang ada urusan keluarga di kakaknya bapak, jadinya aku di suruh untuk tinggal dan menunggu di rumah, teman teman berencana maen di hari sabtu, dan aku tanya siapa saja yang mau maen ke rumahku , ada yang membuat aku terkejut yang mana nunung juga mau maen kerumahku, pada hari itu nunung yang memaki baju ketat dan memperlihatkan bagian pusarnya membuat aku merasa gugup dan deg degan, setelah mereka semua masuk rumah aku ajak mereka untuk maen ke atas di lantai dua karena disana ada playstation , setelah beberap jam kami bermain playstation si nunung minta ijin ke belakang katanya mau pipis , aku antar ke bawah kebetulan kamar mandi atas airnya mampet , aku antar dia menuju kebawah sementaram teman teman masih maen playstation.
Gimana caranya aku bisa melampiaskan nafsuku tidak hanya khayalan saja, dengan basa basi aku menjelaskan tentang kamar mandi dibawah,

“nung nanti kalau pakai showernnya hati hati jangan kaget karena memang kucurannya sangat dera sekali” dia mengangguk sambil menyusurui anak tangga, aku berpikiran gimana caranya aku bisa menyentuh tubuh seksi nunung dengan berani aku langusung jujur saja walau aku bicar dengan nada terbata bata,

“hmm nung nung boleh gak aku tanya??

“iya tanya apa ndo”

Ini loh boleh gak aku nyium kamu, perkataan itu terlontar ah tapi bodoh amat aku gak malu lah karena juga sudah terlanjur bicara, awalnya dia kaget langsung saja karena takut di tolaknya aku tarik dia di pelukanku dan aku cium bibirnya yang mungil dengan mendesah nunung hanya terdiam, aku cium secara perlahan dia tidak membalas ciumanku tapi lama kelamaan nunung juga terbawa dia memejamkan mata dan merangku leherku di tekan kepalaku, dia membalas ciumanku dan lidahnya juga masuk ke dalam rongga mulutku, lidahku juga di kulum dan di gigit , hmm hmm hmm suara dan nafas nunung tak teratur, dia langsung menyandarkan diriku di tembok sambil berciuman dia sungguh agresif sekali, di ciumi bibirku dan di buka kemejaku satu persatu hingga telepas bajuku dia turun menciumi dari bibir ke dada, aku tak tinggal diam juga dengan cara aku juga mencopot bajunya nunung dia menjilati di bagian pusar membuat penisku semakin berdiri tegak, saat ku buka bajunya aku melihat toketnya yang montok.

Aku tarik dia ke atas dan aku rangkul sambil mecoba mencopot tali Bh setelah bisa tercopot aku lemparkan ke lantai dan meremas remas toket yang montok “hmm arhgggg ahgg desahan nunung dan aku nyalakan air keran agar tak terdengar suara desahan dar bawah, aku kunci pintu kamar mandi , putting nunung aku hisap dan aku jilati bergantian dai kiri kanan dia semakin mendesah dan semakin agresif menjambak jambak rambutku dan menjilati di kupingku

Lama sekali aku mempermainkan toket nunung hingga terasa putingnya itu mengeras , karena aku sudah samkin puncak hasrat aku langsung mencopot celana dan cdku dan toenggg penisku berdiri menyentuh pahanya nunung sambil masih kami cepokan aku dorong kepala nunung kebawah meminta supaya penisku di kulum oleh mulutnya tapi gak langsung begitu nunung malah mengocok ngocok terlebih dahulu sebelum di kulum, tak berapa lama kemudian mulut nunung mulai maju dan mengulum penisku kurasan saat itu denyutan denyutan dan rasa hangat membasahi sekujur penisku,

“ahhh ahhh mataku merem melek , aku mendesah karena hisapan dari nunung sungguh nikmat”

Sampai buah zakarku juga tak luput di jilati , kepala dia aku pegang dan aku maju mundurkan , karena tak sabar aku ajak untuk melakukan persetubuhan, “nung aku masukkan ke lubang kamu ya” tanpa ada jawaban nunung langsung mengambil posisi dan mencopot celananya menyuruhku untuk duduk di WC, aku duduk di WC kemudian di susul oleh nunung dengan duduk di pangkuanku menghadap di depanku sambil kaki dia mengangkang dan mengarahkan penisku untuk masuk ke dalam lubangnya, cerita sex perawan mahasiswi

Saat perlahan dia mau memasukkan penisku wajah dia sudah sange menggelinjang dan matanya merem melek nafas dia juga mendesah desah dan di empet karena juga dia tidak ingin kedengaran oleh teman teman , kita berpikiran sama aku pun menahan desahan, dan baru pertama ini aku melakukan hubungan badan , dan bless dengan paksaan tubuh nunung turun semua penisku masuk ke dalam lubangnya kira kira kurasakan aku menyentuh selaput darahnya.

Ohhh rupanya nunung juga masih perawan , batinku

Keburu nafsu nunung naik turunkan pinggulnya, ah ah ah desahan nunung,

Tak tinggal diam juga aku menggerak gerakan pantatku seirama dengan goyangan nunung, terlihat keringat yang bercucuran di bagian leher, memang di dalam kamar mandi sangat panas sekali kau berpikiran takut kaau WC duduk ku jebol dengan gaya seperti ini , aku meminta nunung untuk berhenti dulu sejenak dan mengganti posisi dengan dia aku tidurkan di lantai yang masih kering aku kangkan kaki dia dan aku langsung menusukkan penisku dalam dalam mungkin bentar lagi selaput darah nunung akan robek dan keluar bercak darah merah,

“shhh ahh ahhh terusin do , enak sekali erangan nunung dengan memanggil namaku, aku rasa lama sekali ngentot belum terasa kalau mau orgasme ,biasanya juga tak lama aku mengeluarkan sperma dengan cara onano tapi kali ini aku rasa lama sekali kira kira ada 15 menitan , dan kurasakan ada cairan yang dari lubang nunung mungkin dia orgasme duluan , kurasakan batang penisku di basahai oleh cairan memeknya rasanya hangat sekali, aku juga ingin mengeluarkan dengan cara mempercepat genjotanku bless bless kemudian tak lama aku mau mengeluarkan dan aku cabut penisku takut kalau keluar di dalam dan mau aku keluarkan di wajah nunung.

Aku langsung hadapkan penisku tepat di wajahnya dengan aku kocok dikit dikit dibantu tangan nunung juga mengocoknya dan akhirnya crott crott crott semburan lahar panas tertuju ke muka nunung ku senggolkan penisku di mulut dia dan spermaku yang kental tertempel di sekitar mulut dia aku menyuruh untuk menelan habis sisa sisa sperma, banyak sekali sperma yang aku kelaurkan , Ndo gilak sperma kamu kental dan banyak sekali sih makananmu apa sih”

“hehe makannya buah buahan kalau di rumah nung, capek nih nung aku, yuk bergegas supaya teman yang di atas tidak curiga , nanti kalau ditanya kok lama banget , jawab aja ada telepon dulu dari ortuku OK, kami sepakat dan kami bergegas memakai celana serta baju dan kami naik ke atas , aku menyuruh untuk nunung pergi ke atas dulu supaya tidak curiga dan aku pura pura berbicara keras di bawah sambil mengangkat telepon supaya temanku juga sedikit mendengarnya hehe, maafkan teman teman ku aku telah membohongi kalian demi bisa merasakan memeknya nunung yang perawan, setelah kejadian itu berlalu nunung seperti kesurupan dan sering sekali dia minta lagi kayak kemarin tapi dengan di ranjang agar badan nunung tidak pegel pegel.

Setelah melakukan persetubuhan itu, Yayan ke atas duluan, pura-pura tidak ada apa-apa. Begitu juga aku sehabis berbohong menelepon.



Senin, 01 Mei 2017

Foto Ngentot Tante Cantik Berkulit Eksotis Sampe Crot

Foto Ngentot Tante Cantik Berkulit Eksotis Sampe Crot

Foto Ngentot Tante Cantik Berkulit Eksotis Sampe Crot

NakalForum yang kali ini akan membagikan tentang Foto Ngentot Tante Cantik yang sudah dikenal sebagai bintang bokep. Dari koleksi foto ngentotnya kita bisa lihat kalau bintang bokep memang menarik. foto ngentot miliknya memak sangat menarik untuk dilihat. Wanita ini sangat menggoda apalagi bodynya yang sempurna dan terlahir sangat eksotis. Lihat juga tentang Lihat Susu Bugil Cewek Mulus pada post sebelumnya.
Wajah cantik dari Foto Ngentot Tante Cantik menjadi daya tarik tersendiri yang dimilikinya, sudah pasti sangat nikmat waktu di entotin terasa geli dan sensasinya pasti berbeda, membuat pecinta Bugil IGO menjadi ketagihan melihatnya.
Mungkin kamu semua sudah bosan juga dengan wajah model yang biasa-biasa saja. Tenang sob ! Kali ini ane akan bagikan untuk ente semuanya koleksi Foto Ngentot yang pasti seru untuk disimak.
Ouch ! Sudah tidak perlu di pertanyakan lagi bagaimana rasanya bercinta dengan bintang bokep satu ini. Hmm,, Tapi sabar dulu bro ! Jangan lupa juga untuk melihat postingan lainnya. Kebetulan ane sudah memosting lagi sesuatu yang tidak kalah serunya yaitu Foto Pribadi Bugil yang sangat menggoda dan sudah terkenal dan keseksiannya tidak diragukan lagi, dan juga ane memosting satu hal lagi tentang Foto Memek Abg Binal yang sangat menggoda membuat siapa saja yang melihat pasti menjadi sange (horny). Ok tidak usah berlama-lama lagi silahkan dinikmati Foto Ngentot Tante Cantik dibawah ini.
Foto Ngentot Tante CantikFoto Ngentot Tante CantikFoto Ngentot Tante CantikFoto Ngentot Tante CantikFoto Ngentot Tante CantikFoto Ngentot Tante CantikFoto Ngentot Tante Cantik
Koleksi ngentot bintang bokep tersebut adalah hasil ane berkelana di internet Jadi jangan sungkan untuk sering berkunjung kesini hanya sekedar untuk cuci mata atau menghibur diri. Semoga anda terhibur dengan postingan kali ini yang kebetulan adalah foto toket mulus yang memang sangat menggoda iman.
Berakhir pula postingan ane kali ini tentang Foto Pribadi Rahasia Bintang Bokep Jav. Admin juga akan memosting Foto Bugil yang lain jadi jangan lupa untuk datang dan sering berkunjung kesini untuk melihat-lihat dan terimakasih sudah melihat postingan ini.

Cerita Sex Ngentot Dengan Paman di Waktu Berteduh dari Hujan



www.benderabet.com

Awan semakin gelap, mendung yang menggantung menandakan sebentar lagi akan hujan. Pakde Marto menyuruh Siti membenahi ceret air dan rantang makanannya kemudian mereka bergegas pulang sebelum hujan turun. Siti adalah istri Iding keponakan Pakde Marto yang sejak kecil ikut Pakde-nya.

Pakde Marto ini adalah kakak bapaknya yang tidak mempunyai anak sendiri. Dan sesudah menikah pasangan itu tetap mengikuti Pakde-nya yang sangat sayang pada keponakannya. Sehari-hari mereka bahu membahu mencari sesuap nasi membantu Pakde di sawah atau Budenya yang buka warung kecil-kecilan di rumahnya.

Seperti biasanya menjelang siang Siti mengantarkan makanan dan minuman Pakde-nya yang kerja di sawah. Hari itu kebetulan Iding pergi ke kota untuk membeli pupuk dan bibit tanaman.

Rupanya hujan keburu turun sementara mereka masih di tengah hamparan sawah desa yang sangat luas itu. Hujan ini luar biasa lebatnya. Disertai dengan angin yang menggoyang keras dan nyaris merubuhkan pohon-pohon di sawah hujan kali ini sungguh luar biasa besarnya. Sebagai petani yang telah terbiasa denagn kejadian semacam ini dengan enteng Pakde Marto membabat daun pisang yang lebar untuk mereka gunakan sebagai payung guna sedikit mengurangi terpaan air hujan yang jatuh di wajah mereka yang menghambat pandangan mata.

Sambil memanggul cangkulnya Pakde Marto merangkul bahu Siti erat-erat agar payung daun pisangnya benar-benar bisa melindungi mereka. Siti merasakan kehangatan tubuh Pakde-nya. Demikian pula Pakde Marto merasakan kehangatan tubuh Siti yang istri keponakannya itu.

Jalan pematang langsung menjadi licin sehingga mereka berdua tidak bisa bergerak cepat. Sementara pelukan mereka juga bertambah erat karena Pakde Marto khawatir Siti jatuh dari pematang. Kadang-kadang terjadi pergantian, satu saat Siti yang memeluki pinggang Pakde-nya. Tiba-tiba ada “setan lewat” yang melihat mereka dan langsung menyambar ke duanya.

Saat Pakde Marto memeluk bahu Siti tanpa sengaja beberapa kali menyentuh payudaranya. Pada awalnya hal itu tidak mempengaruhi Pakde, tetapi hawa dingin yang menyertai hujan itu ternyata mendatangkan gelisah di hatinya. Kegelisahan yang bisa merubah perasaannya. Saat pertama kali Pakde Marto tanpa sengaja menyentuh payudara istri keponakannya dia agak kaget, khawatir Siti menganggap dirinya berlaku tidak sopan.

Tetapi saat yang kedua kali dan kemudian dengan sadar menyentuhnya kembali untuk yang ketiga kalinya dia tidak melihat adanya reaksi menolak dari Siti , pikiran Pakde mulai dirasuki “setan lewat” tadi. Dan pelan-pelan tetapi pasti kontol di balik kolornya mulai menghangat dan bangun.

Toh rasa ke-imanan Pakde Marto masih berusaha bilang “jangan” walaupun tak bisa dipungkiri bahwa dalam hatinya dia mengharapkan sesuatu keajaiban, mungkin semacam sinyal, yang datang dari Siti .

Demikian pula Siti yang merasakan beberapa kali payudaranya tersentuh, pada awalnya dia tidak sepenuhnya menyadari. Tetapi saat tersentuh untuk yang kedua kalinya dia mulai mengingat sentuhan yang sama yang sering dilakukan oleh suaminya Iding. Biasanya kalau Iding menyentuh macam itu pasti ada maunya.

Pikiran lugu Siti langsung disambar “setan lewat” lagi. Adakah macam kemauan suaminya itu juga melanda kemauan Pakde-nya di hari hujan yang dingin ini? Tetapi sebagaimana Pakde Marto, Siti juga berusaha menepis pikiran buruknya dan berkata dalam hatinya “nggak mungkin, ah”. Walaupun dibalik sanggahannya sendiri itu bersemi di hati kecilnya, akankah datang sebuah keajaiban yang membuat tangan Pakde-nya menyentuh payudaranya lagi?

Maka, ketika pelukkan Pakde Marto pada bahu Siti yang semakin mengetat dan menyebabkan sentuhan ke tiga benar-benar hadir, hal itu sudah merupakan awal kemenangan sang “setan lewat” tadi.

Demikian pula saat hujan yang semakin deras dan jalan yang semakin licin hingga mengharuskan mereka menyesuaikan dan mengganti posisi pelukan agar tidak jatuh dari pematang, pelukan Siti dari arah punggung pada pinggang dan dada Pakde-nya mendorong lajunya bisikkan “setan lewat” tadi. Buah dada Siti yang empuk menempel hangat di punggung dan tangan halus Siti yang menyentuh perut dan dada, membuat kontol Pakde-nya benar-benar tidak tahu diri.

www.benderabet.com

Keras mencuat ke depan seperti cengkal kayu yang menonjol pada sarung anak yang disunat. Untung Siti berada di belakangnya sehingga gangguan teknis itu tidak terlihat olehnya. Pakde Marto mulai mencari-cari apa jalan keluarnya?

Demikian pula yang dirasakan Siti saat memeluki Pakde-nya dari belakang. Tangannya yang ketat memeluk perut dan dada Pakde-nya membuat buah dadanya demikian gatal saat tergosok-gosok punggung Pakde yang tidak mungkin terdiam karena setiap langkah kaki Pakde-nya pasti akan menggoncang seluruh bagian-bagian tubuhnya.

Kegatalan macam itu menjadi terasa nikmat saat Siti mengingat bagaimana Iding suaminya sering menggosokkan wajahnya ke payudaranya. Mudah-mudahan Pakde-nya tidak keberatan dengan pelukannya, demikian pikiran lugu Siti .

Kemudian sang “setan lewat” kembali membisikkan ke dalam pikirannya, mudah-mudahan rumahnya semakin menjauh dan hujannya semakin menderas, yang disusul dengan seringai gigi taringnya karena gembira melihat usahanya telah meraih kemenangannya secara mutlak. Sekarang tinggal menggiring Pakde dan keponakkan mantunya ini menuju ke ke sentuhan setannya yang terakhir.

Hujan yang demikian hebat ini membuat jam 2 siang hari bolong itu gelap serasa menjelang maghrib. Awan gelap masih memenuhi langit. Dan lebih seram lagi kilat dan petir ikut menyambar-nyambar. Pikiran Pakde Marto dan Siti sekarang adalah mencari tempat berteduh. Pakde Marto tidak kehilangan arah.

Dia tahu persis kini berada di petak sawah milik Sarmin tetangganya. Kalau dia belok sedikit ke kanan dia akan menjumpai dangau untuk berteduh. Dan benar, begitu Pakde Marto yang dalam pelukan Siti belok kekanan nampak bayangan kehitaman berdiri tegak di depan jalannya. Mereka berdua memutuskan untuk berhenti dulu menunggu hujan sedikit reda.

Siti bisa menurunkan beban gendongannya ke amben bambu yang ada di situ. Kini mereka saling memandang. Siti memandang kaos oblong Pakde-nya yang basah kuyup lengket di tubuhnya dan menunjukkan bayangan dadanya yang gempal berotot.

Sementara Pakde Marto melihat kebaya dan kain di tubuh Siti yang istri keponakannya basah kuyup dan membuat bayangan tubuhnya yang sintal dengan payudaranya yang menggembung ke depan. Dengan setengah mati Pakde Marto berusaha menyembunyikan tonjolan kontolnya pada celana kolornya.

Pakde Marto memperkirakan jarak dangau itu ke dusunnya kira-kira “se-udut”-an, sebuah perhitungan yang biasa dipakai orang desa mengenai jarak dekat atau jauh diukur dari sebatang rokok yang dinyalakan (dihisap).

Mungkin sekitar 6 s/d 8 menit orang jalan kaki. Sementara itu tak bisa diharapkan akan ada orang lewat sawah ini dalam keadaan hujan macam begini. Pandangan mata secara jelas ke depan tidak lebih dari 5 meter, selebihnya kabut hujan yang menyelimuti seluruh hamparan sawah itu.

Dalam usaha menghindar percikan hujan di dangau Pakde Marto dan Siti harus duduk meringkuk ketengah amben yang relatip sangat sempit yang tersedia. Artinya seluruh anggota tubuh harus naik ke amben sehingga mau tidak mau mereka harus kembali berhimpitan. Dan sang “setan lewat” kembali hadir menawarkan berbagai pertimbangan dan keputusan.




Siti yang ditimpa hujan dan hawa dingin menggigil. Demikian juga Pakde Marto. Untuk menunjukkan rasa iba pada istri keponakannya Pakde meraih pundak Siti dan membagikan kehangatan tubuhnya. Dan untuk menghormati maksud baik Pakde-nya Siti menyenderkan kepalanya pada dadanya.

Walaupun pakaian mereka serba basah tetapi saat tubuh-tubuh mereka nempel kehangatan itu terjadi juga. Dan pelukan yang ini sudah berbeda dengan pelukan saat awal Pakde Marto membagi payung daun pisangnya tadi. Pelukan yang sekarang ini sudah terkontaminasi secara akumulatip oleh campur tangan sang “setan lewat” tadi.

Saat kepala Siti terasa pasrah bersender pada dada, jantung Pakde Marto langsung tidak berjalan normal. Dan tonjolan di celananya membuat susah memposisikan duduknya. Demikian pula bagi Siti . Saat Pakde-nya meraih bahunya untuk memberikan kehangatan pada tubuhnya dia merasakan seakan Iding yang meraihnya.

Dengan wajahnya yang mendongak pasrah menatap ke wajah Pakde-nya Siti semakin menggigil hingga kedengaran giginya yang gemelutuk beradu. Dan inilah saatnya “sang setan” lewat melemparkan bisikan racunnya yang terakhir kepada Pakde Marto.

“Ambil!, Ambil!, Ambil!, Ambil!”, dan Pakde tahu persis maksudnya.

Seperti bunga layu yang jatuh dari tangkainya, wajah Pakde Marto langsung jatuh merunduk. Bibirnya menjemput bibir Siti yang istri keponakkannya itu. Dan desah-desah lembut dari dua insan manusia itu, membuat seluruh rasa dingin dari baju yang basah dan tiupan angin menderu akibat hujan lebat itu musnah seketika dari persada Pakde Marto maupun persada Siti .

Mereka kini saling melumat. Sang “setan lewat” cepat berlalu untuk menghadap atasannya dengan laporan bahwa otomatisasi setannya sudah ditinggal dan terpasang dalam posisi “ON” pada setiap dada korbannya. Kini dia berhak menerima bintang kehormatan para setan.

Dan lumatan lembut menjadi pagutan liar. Kini lidah dan bibir mereka saling berebut jilatan, isepan dan kecupan. Dan bukan hanya sebatas bibir. Jilatan, isepan dan kecupan itu merambah dan menghujan ke segala arah. Keduanya menggelinjang dalam gelombang dahsyat birahi. Siti menggeliatkan tubuhnya minta agar Pakde-nya cepat merangkulnya. Pakde Marto sendiri langsung memeluki dada Siti .

Wajahnya merangsek buah dadanya. Dikenyotnya baju basah penutup buah dadanya. Siti langsung mengerang keras-keras mengalahkan suara hujan. Kaki-kakinya menginjak tepian amben sebagai tumpuan untuk mengangkat-angkat pantatnya sebagai sinyal untuk Pakde-nya bahwa dia sudah menunggu tindak lanjut operasi cepat Pakde-nya.

Pakde Marto memang mau segalanya berjalan cepat. Waktu mereka tidak banyak. Segalanya harus bisa diraih sebelum hujan reda. Dan operasi ini tidak memerlukan prosedur formal. Kain penutup tubuh Siti cukup dia singkap dengan tangannya hingga ke pinggang. Nonok Siti yang menggembung nampak sangat ranum dalam bayangan jembutnya yang lembut tipis.

Kelentitnya nampak ngaceng mengeras menunggu lumatan lidahnya. Tak ada yang ditunggu, wajah Pakde Marto langsung merangsek ke kemaluan ranum itu. Bibir dan lidahnya melumat dan menghisap seluruh perangkat kemaluan itu. Tangan Siti menangkap kepala Pakdenya, menekannya agar lumatan dan jilatan Pakde-nya lebih meruyak masuk ke dalam vaginanya.

Cairan birahi yang asin hangat bercampur dengan air hujan dia sedot dan telan untuk membasahi kerongkongannya yang kering kehausan. Itil Siti dia lumat dan gigit dengan sepenuh gemasnya. Tekanan Siti pada kepalanya berubah jadi jambakkan pada rambutnya. Pantat Siti terus naik-naik menjemput bibir dan lidah Pakde-nya. Tetapi Pakde Marto tidak akan mengikuti kemauan idealnya. Hitungan waktu mundurnya sudah dimulai.

Kini Pakde Marto yang sudah meninggalkan celana kolornya di rerumputan pematang merangkak ke atas dan memeluki tubuh basah hujan Siti . Kontolnya berayun-ayun mencari sasarannya. Paha Siti yang hangat langsung menjepit tubuh Pakde-nya dengan nonoknya yang tepat terarah ke ujung kontol Pakde Marto. Untuk langkah lanjutannya, mereka berdua, baik yang senior maupun yang yunior sudah terampil dengan sendirinya.

www.benderabet.com

Ujung kontol Pakde Marto sudah tepat berada di lubang vagina istri keponakannya. Mereka telah siap melakukan manuver akhir sambil menunggu hujan reda. Dan saat mereka saling dorong, kemaluan Pakde Marto langsung amblas ditelan vagina Siti . Sambil bibir-bibir mereka saling melumat, Pakde Sastro mengayun dan Siti menggoyang.

Kontol dan vagina Siti bertemu dalam kehangatan seksual birahi ruang luar, ditengah derasnya hujan, tiupan angin dan kilat serta petir yang menyambar-nyambar dengan disaksikan oleh segenap dangau yang lengkap dengan berisik ambennya, oleh belalang yang ikut berteduh di atapnya, oleh kodok yang bersuka ria menyambut hujan, oleh wereng yang berlindung di daunan padi yang sedang menguning, oleh baju-baju mereka yang basah dan lengket di badan.

Pakde Marto mempercepat ayunan kontolnya pada lubang kemaluan Siti . Walaupun dia sangat kagum sekaligus merasai nikmat yang sangat dahsyat atas penetrasi kontolnya pada lubang vagina Siti yang serasa perawan itu, dia tetap “concern” dengan waktu. Siti yang menikmati legitnya kontol Pakde-nya menggelinjang dengan hebatnya.

Dia juga ingin selekasnya meraih orgasmenya. Genjotan kontol Pakde-nya yang semakin cepat pada kemaluannya mempercepat dorongan untuk orgasmenya. Kini dia merasakan segalanya telah siap berada di ujung perjalanan. Dan dengan jambakan tangannya pada rambut Pakde Marto, bak kuda betina yang lepas dari kandangnya Siti memacu seluruh saraf-saraf pekanya.

Kedua kakinya dia jejakkan keras-keras pada tepian amben dangau hingga pantatnya terangkat tinggi untuk menelan seluruh batang kontol Pakde Marto dan datanglah malaikat nikmat merangkum seluruh otot, daging dan tulang belulang Siti . Cairan birahi Siti muncrat melebihi derasnya hujan siang itu.

Terus muncrat-muncrat yang diikuti dengan pantatnya yang terus naik-naik menjemputi kontol Pakde Marto yang juga terus mempercepat sodokkannya untuk mengejar kesempatan meraih orgasme secara berbarengan dengan orgasme Siti.

Dan pada saat puncratan cairan vagina Siti mulai surut kontol Pakde Marto yang masih kencang mengayun vagina Siti tiba-tiba berkedut keras. Kedutan besar pertama menumpahkan bermili-mili liter air mani yang kental lengket dari kantong spermanya. Dan kedutan berikutnya merupakan kedutan pengiring yang menguras habis kandungan sperma dari kantongnya.

Sesaat kemudian bersamaan dengan surutnya hujan mereka berdua Pakde Marto dan Siti yang istri keponakannya terengah-engah dan rebah. Amben dangau itu nyaris terbongkar. Bambu-bambunya ada yang lepas terjatuh. Mereka kini kegerahan dalam dinginnya sisa hujan. Keringat mereka bercucuran rancu dengan air hujan yang membasahi sebelumnya.

Pakde Marto dan Siti telah meraih kepuasan yang sangat dahsyat. Pelan-pelan mereka bangkit dari amben dan turun ke pematang kembali. Siti membetulkan letak kain dan kebayanya. Pakde Marto memakai celana kolornya yang basah jatuh di pematang dan kembali meraih cangkulnya. Langit yang cepat cerah kembali nampak biru dengan sisa awan yang berarak menyingkir.

Pohon kelapa di dusunnya nampak melambai-lambai menanti kepulangannya. Siti dan Pakde Sastro yakin bahwa Bude maupun Iding pasti cemas pada mereka yang tertahan hujan ini. Pakde sudah membayangkan pasti istrinya telah memasak air untuk kopinya lengkap dengan singkong bakar kesukaannya.

Dan dalam bayangan Siti , Iding pasti telah sangat merindukannya untuk bercumbu di siang hari. Suara kodok di sawah mengantarkan mereka pulang ke rumahnya.

TAMAT




Minggu, 30 April 2017

Foto Bokep Gadis Basah Basahan Sambil Telanjang Hot

Foto Bokep Gadis Basah Basahan Sambil Telanjang Hot

Foto Bokep Gadis Basah Basahan Sambil Telanjang Hot

NakalForum yang kali ini akan membagikan tentang Foto Bokep Gadis Basah Basahan yang kelihatan sange. Gaya berfoto binalnya kita bisa lihat kalau wanita ini sedang kesepian dan sudah lama sekali memek mulusnya tidak dientotin pria. Lihat juga postingan satu lagi tentang Gadis Imut di Rumah Sendirian Pose Binal di post sebelumnya.
Gadis Abg Binal ini berwajah cukup manis dan memiliki body yang menggoda, memang sangat cocok untuk menjadi model bugil. Sensasi berbeda akan di dapati dari gadis bugil ini karena toket gede miliknya yang sangat menggoda dan memang jarang terjamah tangan pria.
Mungkin kamu semua sudah bosan juga dengan wajah gadis telanjang yang biasa-biasa saja. Tenang sob ! Kali ini ane akan bagikan untuk ente semuanya koleksi Foto Abg Bugil. Pastinya membuat siapa saja yang melihat menjadi sange (horny). Tidak hanya cantik, wanita ini juga diberkati dengan tubuh yang indah dan mulus sejak lahir.
Ouch ! Sudah tidak perlu di pertanyakan lagi bagaimana rasanya bercinta dengan Gadis Toket Montok satu ini. Hmm,, tapi sabar dulu sob jangan lupa juga untuk membuka halaman lainnya yang sudah diposting yaitu tentang Foto Bokep Model IGO. Ok tidak usah berlama-lama lagi silahkan saja dinikmati postingan kami kali ini tentang Foto Bokep Gadis Basah Basahan Sambil Telanjang Hot :
Foto Bokep Gadis Basah BasahanFoto Bokep Gadis Basah BasahanFoto Bokep Gadis Basah BasahanFoto Bokep Gadis Basah BasahanFoto Bokep Gadis Basah BasahanFoto Bokep Gadis Basah BasahanFoto Bokep Gadis Basah Basahan
Koleksi album foto gadis toket mulus tersebut adalah hasil ane berkelana di internet Jadi sering-seringlah berkunjung kesini hanya sekedar untuk cuci mata atau menghibur diri anda. Semoga anda terhibur dengan postingan kali ini yang kebetulan adalah Hot Foto Bokep Gadis yang memang sangat menggoda iman. Berakhir pula postingan saya kali ini tentang Foto Hot Gadis Nakal Bugil.
Berakhir pula postingan ane kali ini tentang Foto Bokep Gadis Basah Basahan yang sedang sange. Admin juga akan memosting foto ngentot lainnya dan lihat juga semua postingan kita sampai ketemu lagi di lain kesempatan.

Cerita Sex Sedarah dengan Istri Paman

www.benderabet.com

www.benderabet.com

 Kumpulan Cerita Seks - Kisah ini bermula ketika aku sedang berkunjung ke rumah pamanku yang ada di daerah, bagaimana selanjutnya ? Penasaran...

Cerita Dewasa Kisah ini terjadi kira-kira 2 tahun yang lalu, tapi setiap kali aku membayangkannya, seolah-olah baru saja terjadi kemarin peristiwa yang sangat indah ini.

Aku mempunyai seorang paman yang belum menikah. Pamanku ini bisa dibilang banyak istri. Hal ini disebabkan karena pamanku adalah pengusaha kaya tapi ia terlalu cerewet dalam memilih pendamping hidupnya. Sebenarnya ia telah banyak diperkenalkan dgn wanita-wanita muda oleh keluargaku, tetapi tetap ia bilang inilah itulah, semuanya cocok dgn matanya, katanya.

Sampai pada suatu saat, ketika aku kebetulan sedang bertamu ke rumahnya, datang istri pamanku dgn seorang wanita yang sangat cantik dan Seksi, semampai, langsing, pokoknya kalau menurut saya, layak dikirim untuk jadi calon miss universe.

Kemudian kami diperkenalkan dgnnya, wanita itu bernama Ani , ternyata namanya pas sekali dgn wajahnya yang memang Ani itu. Ia berusia 24 tahun dan saat itu ia bekerja sebagai sekretaris di perusahaan teman pamanku itu. Kemudian kami bercakap-cakap, ternyata Ani memang enak untuk diajak ngobrol. Dan aku melihat sepertinya pamanku tertarik sekali dgnnya, karena aku tahu matanya tidak pernah lepas memandang wajah Ani .



Tapi tidak demikian halnya dgn Ani . Ia lebih sering memandangku, terutama ketika aku berbicara, tatapannya dalam sekali, seolah-olah dapat menembus pikiranku. Aku mulai berpikir jangan-jangan Ani lebih menyukaiku. Tapi aku tidak dapat berharap banyak, soalnya bukan aku yang hendak dijodohkan. Tapi aku tetap saja memandangnya ketika ia sedang berbicara, kupandangi dari ujung rambut ke kaki, rambutnya panjang seperti gadis di iklan sampo, kulitnya putih bersih, kakinya juga putih mulus, tapi sepertinya dadanya agak rata, tapi aku tidak terlalu memikirkannya.

Tidak terasa hari sudah mulai malam. Kemudian sebelum mereka pulang, pamanku mentraktir mereka makan di sebuah restoran chinese food di dekat rumahnya di daerah Sunter. Ketika sampai di restorant tersebut, aku langsung pergi ke WC dulu karena aku sudah kebelet. Sebelum aku menutup pintu, tiba-tiba ada tangan yang menahan pintu tersebut. Ternyata adalah Ani .

“Eh, ada apa din?”
“Enggak, gua pengen kasih kartu nama gua, besok jangan lupa telpon gua, ada yang mau gua omongin, oke?”
“Kenapa enggak sekarang aja?”
“Jangan, ada paman elu, pokoknya besok jangan lupa.”

Setelah acara makan malam itu, aku pun pulang ke rumah dgn seribu satu pertanyaan di otakku, apa yang mau diomongin sama Ani sih. Tapi aku tidak mau pikir panjang lagi, lagipula nanti aku bisa-bisa susah tidur, soalnya kan besok harus masuk kerja. Cerita Seks Sedarah Istri Paman

Besoknya saat istirahat makan siang, aku meneleponnya dan bertanya langsung padanya.
“Eh, apa sih yang mau elu omongin, gua penasaran banget?”
“Eee, penasaran ya, Tonn?”
“Iya lah, ayo dong buruan!”
“Eh, slow aja lagi, napsu amet sih elu.”
“Baru tahu yah, napsu gua emang tinggi.”
“Napsu yang mana nih?” Ani sepertinya memancingku.
“Napsu makan dong, gua kan belum sempat makan siang!”

Aku sempat emosi juga rasanya, sepertinya ia tidak tahu aku ini orang yang sangat menghargai waktu, terutama jam makan siang, soalnya aku sambil makan dapat sekaligus main internet di tempat kerjaku, karena saat itu pasti bosku pergi makan keluar, jadi aku bebas surfing di internet, gratis lagi.

“Yah udah, gua cuma mau bilang bisa enggak elu ke apartment gua sore ini abis pulang kerja, soalnya gua pengen ngobrol banyak sama elu.”
Aku tidak habis pikir, nih orang kenapa tidak bilang kemarin saja.
Lalu kataku, “Kenapa enggak kemarin aja bilangnya?”
“Karena gua mau kasih surprise buat elu.” katanya manja.
“Ala, gitu aja pake surprise segala, yah udah entar gua ke tempat elu, kira-kira jam 6, alamat elu di mana?”
Lalu Ani bilang, “Nih catet yah, apartment XX (edited), lantai XX (edited), pintu no. XX (edited), jangan lupa yah!””Oke deh, tunggu aja nanti, bye!”
“Bye-bye Tonn.”

Setelah telepon terputus, lalu aku mulai membayangkan apa yang akan dibicarakan, lalu pikiran nakalku mulai bekerja. Apa bisa aku menyentuhnya nanti, tetapi langsung aku berpikir tentang pamanku, bagaimana kalau nanti ketahuan, pasti tidak enak dgn pamanku. Lalu aku pun mulai tenggelam dalam kesibukan pekerjaanku.

Tidak lama pun waktu sudah menunjukkan pukul 18.00, sudah waktunya nih, pikirku. Lalu aku pun mulai mengendarai motorku ke tempatnya. Lumayan dekat dari tempat kerjaku di Roxymas. Sesampainya di sana, aku pun langsung menaiki lift ke lantai yang diberitahukan. Begitu sampai di lantai tersebut, aku pun langsung melihatnya sedang membuka pintu ruanganya.
Langsung saja kutepuk pundaknya, “Hai, baru sampe yah, Yu..”
Ani tersentak kaget, “Wah gua kira siapa, pake tepuk segala.”
“Elu khan kasih surprise buat gua, jadi gua juga mesti kasih surprise juga buat elu.”
Lalu ia mencubit lenganku, “Nakal elu yah, awas nanti!”
Kujawab saja, “Siapa takut, emang gua pikirin!”
“Ayo masuk Tonn, santai aja, anggap aja rumah sendiri.” katanya setelah pintunya terbuka.

Ketika aku masuk, aku langsung terpana dgn apa yang ada di dalamnya, kulihat temboknya berbeda dgn tembok rumah orang-orang pada umumnya, temboknya dilukis dgn gambar-gambar pemandangan di luar negeri. Dia sepertinya orang yang berjiwa seniman, pikirku. Tapi hebat juga kalau cuma kerja sebagai sekretaris mampu menyewa apartment. Jangan-jangan ini cewek simpanan, pikirku.

Sambil aku berkeliling, Ani berkata, “Mau minum apa Tonn?”
“Apa saja lah, asal bukan racun.” kataku bercanda.
“Oh, kalau gitu nanti saya campurin obat tidur deh.” kata Ani sambil tertawa.
Sementara ia sedang membuat minuman, mataku secara tidak sengaja tertuju pada rak VCD-nya, ketika kulihat satu persatu, ternyata lebih banyak film yang berbau porno. Aku tidak sadar ketika ia sudah kembali, tahu-tahu ia nyeletuk, “Tonn, kalo elu mau nonTonn, setel aja langsung..!”

Aku tersentak ketika ia ngomong seperti itu, lalu kubilang, “Apa gua enggak salah denger nih..?”
Lalu katanya, “Kalo elu merasa salah denger, yah gua setelin aja sekarang deh..!”
Lalu ia pun mengambil sembarang film kemudian disetelnya. Wah, gila juga nih cewek, pikirku, apa ia tidak tahu kalau aku ini laki-laki, baru kenal sehari saja, sudah seberani ini.

“Duduk sini Tonn, jangan bengong aja, khan udah gua bilang anggap aja rumah sendiri..!” kata Ani sambil menepuk sofa menyuruhku duduk.
Kemudian aku pun duduk dan nonTonn di sampingnya, agak lama kami terdiam menyaksikan film panas itu, sampai akhirnya aku pun buka mulut, “Eh Yu, tadi di telpon elu bilang mau ngomong sesuatu, apa sih yang mau elu ngomongin..?”
Ani tidak langsung ngomong, tapi ia kemudian menggenggam jemariku, aku tidak menyangka akan tindakannya itu, tapi aku pun tidak berusaha untuk melepaskannya.

Agak lama kemudian baru ia ngomong, pelan sekali, “Elu tau Tonn, sejak kemarin bertemu, kayaknya gua merasa pengen menatap elu terus, ngobrol terus. Tonn, gua suka sama elu.”
“Tapi khan kemarin elu dikenalkan ke Paman gua, apa elu enggak merasa kalo elu itu dijodohin ke Paman gua, apa elu enggak lihat reaksi Paman gua ke elu..?”
“Iya, tapi gua enggak mau dijodohin sama Paman elu, soalnya umurnya aja beda jauh, gua pikir-pikir, kenapa hari itu bukannya elu aja yang dijodohin ke gua..?” kata Ani sambil mendesah.


Aku pun menjawab, “Gua sebenarnya juga suka sama elu, tapi gua enggak enak sama Paman gua, entar dikiranya gua kurang ajar sama yang lebih tua.”
Ani diam saja, demikian juga aku, sementara itu film semakin bertambah panas, tapi Ani tidak melepaskan genggamannya. Lalu secara tidak sadar otak pornoku mulai bekerja, soalnya kupikir sekarang kan tidak ada orang lain ini. Lalu mulai kuusap-usap tangannya, lalu ia menoleh padaku, kutatap matanya dalam-dalam, sambil berkata dgn pelan, “Ani , gua cinta elu.”

Ia tidak menjawab, tapi memejamkan matanya. Kupikir ini saatnya, lalu pelan-pelan kukecup bibirnya sambil lidahku menerobos bertemu lidahnya. Ani pun lalu membalasnya sambil memelukku erat-erat. Tanganku tidak tinggal diam berusaha untuk meraba-raba buah dadanya, ternyata agak besar juga, walaupun tidak sebesar punyanya bintang film porno. Ani menggeliat seperti cacing kepanasan, mendesah-desah menikmati rangsangan yang diterima pada buah dadanya.

Kemudian aku berusaha membuka satu persatu kancing bajunya, lalu kuremas-remas pDinadara yang masih terbungkus BRA itu.
“Aaahh, buka aja BH-nya Tonn, cepat.., oohh..!”
Kucari-cari pengaitnya di belakang, lalu kubuka. Wah, ternyata lumayan juga, masih padat dan kencang, walaupun tidak begitu besar. Langsung kusedot-sedot putingnya seperti anak bayi kehausan.

“Esshh.. ouwww.. aduhh.. Tonn.. nikmat sekali lidahmu.., teruss..!”
Setelah bosan dgn pDinadaranya, lalu kubuka seluruh pakaiannya sampai bugil total. Ia juga tidak mau kalah, lalu melepaskan semua yang kukenakan. Untuk sesaat kami saling berpandangan mengagumi keindahan masing-masing. Lalu ia menarik tanganku menuju ke kamarnya, tapi aku melepaskan pegangannya lalu menggendongnya dgn kedua tanganku.
“Aouww Tonn, kamu romantis sekali..!” katanya sambil kedua tangannya menggelDinat manja melingkari leherku.

Kemudian kuletakkan Ani pelan-pelan di atas ranjangnya, lalu aku menindih tubuhnya dari atas, untuk sesaat mulut kami saling pagut memagut dgn mesranya sambil berpelukan erat. Lalu mulutku mulai turun ke buah dadanya, kujilat-jilat dgn lembut, Ani mendesah-desah nikmat. Tidak lama aku bermain di dadanya, mulutku pelan-pelan mulai menjilati turun ke perutnya, Ani menggeliat kegelian.

“Aduh Tonn, elu ngerjain gua yah, awas elu nanti..!”
“Tapi elu suka khan? Geli-geli nikmat..!”
“Udah ah, jilati aja memek gua Tonn..!”
“Oke boss.., siap laksanakan perintah..!”

Langsung saja kubuka paha lebar-lebar, tanpa menunggu lagi langsung saja kujilat-jilat klitorisnya yang sebesar kacang kedele. Ani menggoyang-goyangkan pinggulnya dgn liar seakan-akan tidak mau kalah dgn permainan lidahku ini.
“Oohh esshh aaouuw uuhh teeruss.., lebih dalemm, oohh.. nikmat sekali..!”
Agak lama juga aku bermain di klitorisnya sampai-sampai terlihat banjir di sekitar vaginanya.

“Tonn, masukkin aja titit elu ke lobang gua, gua udah enggak tahan lagi..!”
dgn segera kuposisikan diriku untuk menembus kemaluannya, tapi ketika kutekan ujung penisku, ternyata tidak mau masuk. Aku baru tahu ternyata dia masih perawan.
“Ani , apa elu tidak menyesal perawan elu gua tembus..?”
“Tonn, gua rela kalau elu yang ngambil perawan gua, bagi gua di dunia ini cuma ada kita berdua aja.”

Tanpa ragu-ragu lagi langsung kutusuk penisku dgn kuat, rasanya seperti ada sesuatu yang robek, mungkin itu perawannya, pikirku.
“Aduh sakit Tonn, tahan dulu..!” katanya menahan sakit.
Aku pun diam sejenak, lalu kucium mulutnya untuk meredakan rasa sakitnya. Beberapa menit kemudian ia terangsang lagi, lalu tanpa buang waktu lagi kutekan pantatku sehingga batang kemaluanku masuk semuanya ke dalam lubangnya.

“Pelan-pelan Tonn, masih sakit nih..!” katanya meringis.
Kugoyangkan pinggulku pelan-pelan, lama kelamaan kulihat dia mulai terangsang lagi. Lalu gerakanku mulai kupercepat sambil menyedot-nyedot puting susunya. Kulihat Ani sangat menikmati sekali permainan ini.

Tidak lama kemudian ia mengejang, “Tonn, aa.. akuu.. mau keluarr.., teruss.. terus.., aahh..!”
Aku pun mulai merasakan hal yang sama, “Yu, aku juga mau keluar, di dalam atau di luar..?”
“Keluarin di dalem aja Sayang.. ohh.. aahh..!” katanya sambil kedua pahanya mulai dijepitkan pada pinggangku dan terus menggoyangkan pantatnya.

Tiba-tiba dia menjerit histeris, “Oohh.. sshh.. sshh.. sshh..”
Ternyata dia sudah keluar, aku terus menggenjot pantatku semakin cepat dan keras hingga menyentuh ke dasar liang senggamanya.
“Sshh.. aahh..” dan, “Aagghh.. crett.. crett.. creet..!”
Kutekan pantatku hingga batang kejantananku menempel ke dasar liang kenikmatannya, dan keluarlah spermaku ke dalam liang surganya. Cerita Dewasa Sedarah Istri Paman

Saat terakhir air maniku keluar, aku pun merasa lemas. Walaupun dalam keadaan lemas, tidak kucabut batang kemaluanku dari liangnya, melainkan menaikkan lagi kedua pahanya hingga dgn jelas aku dapat melihat bagaimana rudalku masuk ke dalam sarangnya yang dikelilingi oleh bulu kemaluannya yang menggoda. Kubelai bulu-bulu itu sambil sesekali menyentuh klitorisnya.
“Sshh.. aahh..!” hanya desisan saja yang menjadi jawaban atas perlakuanku itu.

Setelah itu kami berdua sama-sama lemas. Kami saling berpelukan selama kira-kira satu jam sambil meraba-raba.
Lalu ia berkata kepadaku, “Tonn, mudah-mudahan kita bisa bersatu seperti ini Tonn, gua sangat sayang pada elu.”
Aku diam sejenak, lalu kubilang begini, “Gua juga sayang elu, tapi elu mesti janji tidak boleh meladeni paman gua kalo dia nyari-nyari elu.”
“Oke boss, siap laksanakan perintah..!” katanya sambil memelukku lebih erat.

Sejak saat itu, kami menjadi sangat lengket, tiap malam minggu selalu kami bertingkah seperti suami istri. Tidak hanya di apartmentnya, kadang aku datang ke tempat kerjanya dan melakukannya bersama di WC, tentu saja setelah semua orang sudah pulang. Kadang ia juga ke tempat kerjaku untuk minta jatahnya. Katanya pamanku sudah tidak pernah mencarinya lagi, soalnya tiap kali Ani ditelpon, yang menjawabnya adalah mesin penjawabnya, lalu tak pernah dibalas Ani , mungkin akhirnya pamanku jadi bosan sendiri.

Aku dan ia sering jalan-jalan ke Mal-Mal, untungnya tidak pernah bertemu dgn pamanku itu. Sampai saat ini aku masih jalan bersama, tapi ketika kutanya sampai kapan mau begini, ia tidak menjawabnya. Aku ingin sekali menikahinya, tapi sepertinya ia bukan tipe cewek yang ingin punya keluarga. Tapi lama-lama kupikir, tidak apalah, yang penting aku dapat enaknya juga.

Itulah Cerita Sex Sedarah dengan Istri Paman Sendiri penuh nikmmat hasrat bercinta, semoga bisa menammbah wawasan dalam melakukakan hubungan kalian. woyoo






Sabtu, 29 April 2017

Gadis Imut di Rumah Sendirian Pose Binal Bikin Sange

Gadis Imut di Rumah Sendirian Pose Binal Bikin Sange

Gadis Imut di Rumah Sendirian Pose Binal Bikin Sange

NakalForum yang kali ini akan membagikan tentang Gadis Imut di Rumah Sendirian yang sedang berpose dengan binal. Dari gaya foto binalnya kita bisa lihat kalau gadis ini sedang sange, memek tembem miliknya ingin disodok terus oleh pria.
Kebetulan juga ane sudah posting satu Cewek Bahenol Bugil yang tidak kalah seru yaitu Cewek Bahenol Dengan Kaos Merah pada postingan sebelumnya sahabat lendir bisa melihat foto bugil model telanjang yang memang sudah berpengalaman dengan pose nakal.
Pesona Bintang Bokep memang sangat terpancar dan memiliki daya tarik yang kuat. Terlihat memang kalau model majalah ini sudah pengalaman dilihat dari pose-pose genitnya. memek montok miliknya sangat indah dan mulus membuat siapa yang melihat menjadi sange dan pasti juga ingin memasukkan penis ke toket montok miliknya.
Walaupun terbilang tidak muda tapi pesona kecantikannya tidak ada habisnya. Hmm,, jangan lupa juga untuk melihat halaman lainnya seperti Foto Bugil serta koleksi foto memek lainnya. Ok tidak usah berlama-lama lagi silahkan dinikmati saja Gadis Imut di Rumah Sendirian Pose Binal Bikin Sange dibawah ini :
Gadis Imut di Rumah SendirianGadis Imut di Rumah SendirianGadis Imut di Rumah SendirianGadis Imut di Rumah SendirianGadis Imut di Rumah SendirianGadis Imut di Rumah SendirianGadis Imut di Rumah SendirianGadis Imut di Rumah Sendirian
Koleksi gadis telanjang tersebut adalah hasil ane berkelana di internet Jadi seringlah berkunjung kesini hanya sekedar untuk cuci mata atau menghibur diri. Semoga anda terhibur dengan postingan kali ini yang kebetulan adalah hot model bugil yang memang sangat menggoda iman. Berakhir pula postingan saya kali ini tentang foto hot abg bugil.
Berakhir pula postingan ane kali ini tentang Foto memek gadis yang sedang sange. Admin juga akan memosting foto memek lainnya dan lihat juga semua postingan kita sampai ketemu lagi.
Berakhir sudah postingan NakalForum kali ini semoga bisa menghibur sahabat semuanya dan jangan lupa komen dan share ya bro.